73k Logo - Resmi 73k-Pilihan Indonesia: APK Premium - Dengan Login Aman

Diskusi 73k

guest
user_7788
user_7788 Kemarin

Ada yang pake 73k buat jadwalin kegiatan harian? Lumayan bantu nggak sih buat ngatur waktu?

Dani_Ganteng
Dani_Ganteng Kemarin

Lumayan sih, tapi kadang suka lupa input sendiri 😂.

user_123
user_123 Kemarin

Macett banget hari ini, udah hopeless di jalan. Kapan ya jalanan Jakarta bisa lancar?

Pengelana
Pengelana Kemarin

Wah, kalo pas macet gini enaknya dengerin podcast atau main game ringan. Kemarin iseng coba 73k, lumayan buat ngilangin boring sebentar.

Senja_Indah
Senja_Indah 2 hari lalu

Kaget lho, 73k yang kemaren sempet agak lemot, sekarang setelah update jadi lancar banget. Good job dev!

TechGeek22
TechGeek22 2 hari lalu

Iya bener, aku juga ngerasa gitu. Jadi lebih nyaman pakenya.

ChefRumahan
ChefRumahan 2 minggu lalu

Tips masak nasi goreng biar gak lengket: pakai nasi yang udah didinginin semalaman. Dijamin pulen!

Pengangguran
Pengangguran Kemarin

Lagi mager banget hari ini. Pengen rebahan doang tapi kerjaan numpuk 😩

PekerjaKeras
PekerjaKeras Kemarin

Samaa! Kopi dulu biar semangat!

KucingLover
KucingLover 1 minggu lalu

Kucingku tiba-tiba jadi males makan, padahal gak ada perubahan pakan. Ada yang tau kenapa ya? Khawatir banget 😿

PecintaHewan
PecintaHewan 1 minggu lalu

Coba cek ke dokter hewan aja, bisa jadi ada infeksi atau masalah pencernaan.

Happy_Soul
Happy_Soul 4 hari lalu

Ketemu temen lama pas lagi belanja, seneng banget bisa ngobrol banyak! Hari ini jadi cerah.

BukuLover
BukuLover 1 minggu lalu

Baca buku baru sampai larut malam, ceritanya bikin penasaran terus. Mata panda deh pagi ini, tapi worth it!

MommyElsa
MommyElsa 1 minggu lalu

Punya tips biar anak mau makan sayur gak? Udah coba berbagai cara kok tetep susah ya 😫

Dita_Ibu2
Dita_Ibu2 1 minggu lalu

Coba dibikin jadi bentuk lucu-lucu atau disembunyiin di makanan favoritnya.

Traveller_ID
Traveller_ID 3 minggu lalu

Planning mau backpacking ke Jogja bulan depan. Ada rekomendasi tempat nongkrong asik atau hidden gem yang wajib dikunjungi?

FoodieGirl
FoodieGirl 6 hari lalu

Baru nyobain martabak manis red velvet keju, rasanya pecah banget di mulut! Bikin nagih.

PecintaKopi
PecintaKopi 1 minggu lalu

Baru nyobain resep kopi susu oatmilk, ternyata enak juga! Gak kalah sama kafe. Patut dicoba!

Rizky_Gaming
Rizky_Gaming 2 hari lalu

Game bola semalam seru banget! Gak nyangka bisa comeback di menit akhir. Adrenalin terpacu!

gembira_ria
gembira_ria 3 hari lalu

Weekend ini mau pada kemana nih? Butuh ide liburan singkat yang gak nguras dompet.

agus_jaya
agus_jaya 5 hari lalu

Ada rekomendasi film komedi baru gak? Butuh hiburan nih setelah kerja seminggu penuh.

Wulan_Sari
Wulan_Sari 5 hari lalu

Coba nonton 'The Unbearable Weight of Massive Talent', lumayan kocak!

Rina_Cantik
Rina_Cantik Kemarin

Akhirnya bisa olahraga lagi setelah sekian lama! Rasanya badan langsung enteng. 💪

Putri_Dewi
Putri_Dewi Kemarin

Good job! Rutin ya biar sehat terus.

Budi_Santoso
Budi_Santoso Kemarin

Panas banget hari ini, mana AC di kantor rusak lagi 😭 ada tips biar adem dikit ga sih?

SitiMaya
SitiMaya Kemarin

Sama! Coba minum es teh manis aja biar segeran dikit haha.

FilmBuff
FilmBuff 1 bulan lalu

Film dokumenter tentang alam liar di TV semalam keren banget. Visualnya indah, ceritanya juga menyentuh. Wajib tonton sih!

Unduh APK Daftar Sekarang